Andre Rosiade Lupa Berapa Pertanyaan MK Gerindra Soal PSK

Selasa, 11 Februari 2020 - 19:23 WIB
Andre Rosiade Lupa Berapa Pertanyaan MK Gerindra Soal PSK
Andre Rosiade Lupa Berapa Pertanyaan MK Gerindra Soal PSK
A A A
JAKARTA - Anggota DPR Andre Rosiade telah diperiksa Majelis Kehormatan (MK) Partai Gerindra terkait keterlibatannya dalam penggerebekan pekerja seks komersial (PSK) online di Padang, Sumatera Barat oleh polisi.

(Baca juga: Andre Rosiade Dilaporkan ke Polisi Terkait Penggerebekan PSK di Padang)

Namun, Andre mengaku lupa berapa pertanyaan yang diajukan Majelis Kehormatan Partai Gerindra kepada dirinya.

"Aduh pertanyaannya, hampir semua anggota majelis bertanya tadi. Makanya agak lama," ujar Andre Rosiade usai menjalani pemeriksaan di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

Legislator asal daerah pemilihan Sumatera Barat I ini menjawab singkat saat ditanya apakah sekitar 30 pertanyaan yang diajukan Majelis Kehormatan Partai Gerindra kepadanya. "Walllahualam. Lupa saya," ujar Andre.

Namun, dirinya mengaku sudah menjelaskan kronologis penggerebekan PSK online di Padang itu secara utuh kepada majelis kehormatan Partai Gerindra. "Yang jelas, tugas saya sebagai kader yang loyal taat dan patuh sudah datang menghadiri undangan mahkamah kehormatan partai," ungkapnya.

Andre menjalani pemeriksaan Majelis Kehormatan Partai Gerindra selama sekitar dua jam. "Pokoknya semua kebutuhan mahkamah partai sudah saya sampaikan, sudah saya jelaskan seterang-benderangnya," ujarnya.

"Dan saya dalam menyampaikan di majelis kehormatan partai disumpah di bawah Alquran karena kebetulan agama saya Islam. Saya disumpah di atas kepala saya Alquran. Jadi saya berikan keterangan sebenar-benarnya," tambahnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9043 seconds (0.1#10.140)