Helmy Yahya Menangis di DPR, Karyawan TVRI Beri Semangat

Selasa, 28 Januari 2020 - 18:09 WIB
Helmy Yahya Menangis di DPR, Karyawan TVRI Beri Semangat
Helmy Yahya Menangis di DPR, Karyawan TVRI Beri Semangat
A A A
JAKARTA - Mantan Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia LPP TVRI Helmy Yahya menangis di akhir rapat dengar pendapat Komisi I DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (28/1/2020).

Helmy Yahya mengungkapkan terlanjur cinta dengan TVRI. "Saya terus terang, saya terlanjur cinta sama TVRI, pak. Tadi saya menangis, ada saksinya, lihat di Balkon," ujar Helmy Yahya menunjukkan para karyawan TVRI yang hadir mendukungnya.

Kemudian, para karyawan TVRI di balkon ruang Komisi I DPR melambaikan tangan ke arah Helmy. Dia pun tidak kuasa menahan tangisnya.

"Kuat Pak," teriak para karyawan TVRI di Balkon Komisi I DPR menyemangati Helmy. (Baca Juga: Datang ke DPR, Helmy Yahya Diberi Bunga Aster)

Lalu, para karyawan televisi milik pemerintah itu pun bertepuk tangan menyemangati Helmy Yahya. "Terima kasih," kata Helmy.

Kemudian, Wakil Ketua Komisi I DPR Abdul Kharis Almasyhari membacakan kesimpulan rapat Komisi I DPR dengan Helmy Yahya.

Setelah rapat selesai, para karyawan TVRI menghampiri Helmy Yahya di ruang rapat Komisi I DPR.

Satu persatu berpelukan dengan Helmy. Tidak sedikit diantaranya yang menangis. Tak hanya itu, mereka pun berfoto bersama dengan Helmy Yahya di luar ruangan rapat Komisi I DPR. (Baca Juga: Helmy Yahya Gugat Dewan Pengawas TVRI ke Pengadilan)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5948 seconds (0.1#10.140)