Polisi Terus Memburu Politikus PDIP Harun Masiku, Buronan KPK

Kamis, 23 Januari 2020 - 17:50 WIB
Polisi Terus Memburu...
Polisi Terus Memburu Politikus PDIP Harun Masiku, Buronan KPK
A A A
JAKARTA - Polisi menyebutkan, hingga kini masih mencari keberadaan politikus PDIP, Harun Masiku yang menjadi buronan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sejauh ini, polisi belum menemukan keberadaannya.

(Baca juga: Gelar RDP, Masalah Harun Masiku Bakal Ditanyakan DPR ke KPK)

Karo Penmas Div Humas Polri, Brigjen Argo Yuwono mengatakan, hingga kini polisi masih membantu KPK untuk mencari keberadaan Harun di Indonesia. Polisi juga terus berkoordinasi dengan penyidik KPK dalam pencariannya tersebut.

"Polisi masih membantu mencarinya, bila kita sudah tahu keberadaannya dan mengamankannya, tentunya kita akan serahkan ke KPK," kata Argo Yuwono di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

Menurutnya, polisi mencari Harun di Indonesia, khususnya di tempat-tempat yang kemungkinan menjadi tempat persembunyiannya. Sejauh ini, meski sudah mendatangi sejumlah tempat tersebut, polisi masih belum menemukannya.

"Kita masih mengidentifikasi dan mencarinya, masih dalam proses," katanya.

Adapun KPK saat ini tengah menangani kasus suap yang dilakukan politikus PDIP, Harun Masiku. Harun lantas menjadi DPO di kasus tersebut dan KPK pun meminta bantuan kepolisian untuk mencari dan menangkapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)