Partai Perindo Dukung Samaun Dahlan Maju Pilkada Fakfak

Kamis, 23 Januari 2020 - 13:45 WIB
Partai Perindo Dukung Samaun Dahlan Maju Pilkada Fakfak
Partai Perindo Dukung Samaun Dahlan Maju Pilkada Fakfak
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo memberikan dukungan kepada Calon Bupati Fakfak, Papua Barat, Samaun Dahlan.

Dukungan ini ditandai dengan penyerahan surat dukungan kepada Samaun oleh Sekretaris Jendral Partai Perindo, Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).

Ahmad Rofiq menjelaskan, dukungan itu diberikan setelah pihaknya mendengar rekomendasi berbagai pihak, khususnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) hingga Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo.

"Untuk calon Bupati Fakfak kita keluarkan rekomendasi ini sudah dalam berbagai macam kajian, kita juga mendengar secara langsung dari masyarakat, kita juga melihat bahwa prosedur partai DPD, DPW juga sudah dilakukan dan kita juga telah melakukan komunikasi secara intensif dengan Pak Samaun Dahlan," ujar Rofiq di kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Kamis (23/1/2020).

Rofiq yakin Samaun akan memenangi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

"Kami percaya diri dukungan ini kami berikan dan kami akan memenangkan perhelatan di dalam Pilkada serentak khususnya di Fakfak," tuturnya. (Baca juga: Kapal China Terobos Natuna, LBH Perindo Dukung Ketegasan Jokowi)

Dukungan ini, sambung dia, juga bagian dari sebuah komitmen bersama bahwa antara partai Perindo bersama dengan pimpinan daerah (pemda) akan selalu memperkuat kehidupan masyarakat Fakfak.

"Dalam konteks pembinaan, dalam konteks ekonomi dalam konteks budaya terus menerus tumbuh berkembang dan kita melihat tekad untuk membangun masyarakat di Fakfak sangat kuat dari Pak Samaun Dahlan," ungkapnya.

Rofiq juga yakin hadirnya pimpinan baru seperti Samaun Dahlan ini dapat menjadi tonggak perubahan di Fakfak, Papua Barat.

"Kita meyakini kehadiran pimpinan yang baru ini akan menjadi tonggak perubahan dan akan bisa mewujudkan kesejahteraan yang sesungguhnya di Fakfak," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6214 seconds (0.1#10.140)