Sambangi Ruang Pegawai, Firli Ajak Pegawai KPK Jaga Soliditas

Kamis, 02 Januari 2020 - 17:07 WIB
Sambangi Ruang Pegawai, Firli Ajak Pegawai KPK Jaga Soliditas
Sambangi Ruang Pegawai, Firli Ajak Pegawai KPK Jaga Soliditas
A A A
JAKARTA - Pimpinan KPK Jilid V hari ini menyambangi ruangan para pegawai lembaga antikorupsi. Mulai dari ruangan staf pribadi pimpinan hingga ke ruangan kedeputian pencegahan. "Kegiatan saya hari ini menemui pegawai KPK di ruang kerja masing-masing," ujar Ketua KPK Firli Bahuri dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/1/2019).

Selain Filri, ada dua pimpinan KPK lain yang ikut dalam kunjungan tersebut adalah Alexander Marwata, dan Lili Pintauli Siregar. Sedangkan Nawawi Pomolango, dan Nurul Ghufron tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain. (Baca juga: Bambang Widjojanto: Perpres KPK Mencabik-cabik Independensi KPK)

Dalam kunjungan itu, Firli dan pimpinan KPK lainnya menyampaikan ucapan selamat Tahun Baru 2020. Serta mengingatkan agar semua pegawai KPK dan pimpinan selalu solid untuk melakukan tugasnya dalam pemberantasan korupsi. "Kita bangun soliditas SDM KPK untuk satu pengabdian pemberantasan korupsi pencegahan dan penindakan,” ujarnya. (Baca juga: Pimpinan di Bawah Presiden, KPK Terancam Kehilangan Independensi)

Konsolidasi yang baik, kata Firli, akan diharapkan dapat membuat Indonesia ke depan menjadi negara maju dan bebas dari praktik korupsi. "Agar Indonesia sejahtera, Indonesia cerdas, Indonesia maju bisa diwujudkan dengan membersihkan dari praktik-praktik korupsi," tuturnya.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5347 seconds (0.1#10.140)