Mahfud MD: Pemerintah Jamin Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 Aman

Kamis, 12 Desember 2019 - 15:33 WIB
Mahfud MD: Pemerintah Jamin Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 Aman
Mahfud MD: Pemerintah Jamin Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 Aman
A A A
JAKARTA - Pemerintah melalui Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menjamin perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 berlangsung aman. Hal ini disampaikan Mahfud usai melakukan kunjungan kerja ke Markas Besar Polri.

“Berdasarkan paparan yang saya peroleh dari Polri tadi semuanya sudah siap. Insya Allah, masyarakat supaya tenang Natal dan Tahun baru insya Allah akan aman seaman-amannya,” ujar Mahfud dalam Konferensi Pers di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Dalam kunjungan kerja ke Mabes Polri, Mahfud mengungkapkan ia menerima laporan terkait peta masalah yang timbul dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 dari para Petinggi Polri.

“Kunjungan ke Mabes Polri, tidak ada yang spesifik, kita hanya kunjungan kerja biasa saja ke sana. Kita membaca peta masalah yang mungkin timbul terkait dengan hari Natal dan Tahun Baru,” jelasnya.

Mahfud juga menegaskan jika Polri telah mengantisipasi keamanan di berbagai sektor. “Baik itu di transportasi maupun ketertiban masyarakat dan masalah-masalah lain yang mungkin timbul, sekarang sudah diantisipasi semuanya,” tegasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6297 seconds (0.1#10.140)