Pimpinan KPK Undang Firli Bahuri dkk Hadiri Peringatan Hari Antikorupsi

Jum'at, 06 Desember 2019 - 16:44 WIB
Pimpinan KPK Undang Firli Bahuri dkk Hadiri Peringatan Hari Antikorupsi
Pimpinan KPK Undang Firli Bahuri dkk Hadiri Peringatan Hari Antikorupsi
A A A
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengundang para pimpinan KPK yang baru untuk memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia).

Pimpinan baru KPK diharapkan dapat menghadiri salah satu agenda peringatan Hakordia yakni "KPK Mendengar".

"Setelah pembukaan acara Hakordia pagi hari, mudah-mudahan semua narsum bisa hadir semua dalam agenda ‘KPK Mendengar’. Kami pun juga sudah mengundang pimpinan baru yang nanti akan menjabat di KPK kita undang," ujar Ketua KPK Agus Rahardjo saat menggelar konferensi pers di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (6/12/2019). (Baca Juga: KPK Pantau Penanganan Kasus Penyelundupan Harley Davidson dalam Pesawat)

Agenda "KPK Mendengar" akan dilangsungkan setelah pembukaan acara Hakordia pada Senin 9 Desember 2019. Pelaksanaan pembukaan Hakordia akan dilangsungkan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta.

Agus juga berharap peringatan acara Hakordia tidak hanya dilaksanakan oleh KPK. Dia meminta agar peringatan acara hari anti korupsi diperingati oleh seluruh instansi dan lembaga pemerintah.

Seperti diketahui masa jabatan pimpinan KPK yang diketuai Agus Rahardjo akan berakhir pertengahan Desember. Selanjutnya, kepemimpinan KPK akan berganti ke lima komisioner baru yang dipimpin Firli Bahuri.

"Harapan kami, hari anti korupsi jadi selenggaraan banyak pihak, semua instansi pemerintah dan masyarakat, semuanya, dalam peringatan kali ini," tuturnya.

Diketahui, agenda ‘KPK Mendengar’ akan dilangsungkan setelah pembukaan acara Hakordia pada Senin, 9 Desember 2019. Pelaksanaan pembukaan Hakordia akan dilangsungkan di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0597 seconds (0.1#10.140)