Surya Paloh: Partai Nasdem Paling Cair dalam Berkomunikasi

Sabtu, 23 November 2019 - 17:51 WIB
Surya Paloh: Partai...
Surya Paloh: Partai Nasdem Paling Cair dalam Berkomunikasi
A A A
SURABAYA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyebutkan bahwa, partai yang dipimpinnya merupakan partai yang paling cair dan terbuka untuk diajak berkomunikasi. Hal itu dilakukan guna memperkuat persatuan bangsa dan negara.

Menurutnya, persatuan menjadi kunci bagi Indonesia untuk menjadi negara super power atau adidaya. Diakui bahwa, untuk menjadi bangsa besar, membutuhkan penguasaan ilmu dan teknologi. Kemudian kemampuan SDM dan kekayaan sumber daya alam.

"Tapi itu tidak cukup, harus ada persatuan. Harus ada saling percaya. Partai Nasdem paling cair dalam berkomunikasi dan diajak diskusi. Ini demi kemajuan bangsa," katanya saat memberi sambutan dalam acara Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Nasdem ke-8 di Jatim Expo, Sabtu (23/11/2019).

Dalam kesempatan ini, Surya mengajak seluruh kader Partai Nasdem untuk terbuka menerima kritik. Kritik, kata dia, akan membawa Partai Nasdem akan menjadi lebih besar. Ini menjadi salah satu acuan untuk mewujudkan gerakan perubahan. "Gerakan perubahan itu mengubah yang tidak baik menjadi baik. Mengubah yang negatif menjadi positif. Ini (gerakan perubahan) butuh kejujuran dan konsistensi," tandasnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa yang juga hadir dalam acara ini meminta Partai Nasdem untuk terus memperkuat kesatuan dan kesatuan bangsa. Pihaknya juga meminta Partai Nasdem untuk terus memperkuat dan merawat kebhinekaan. "Partai Nasdem Jawa Timur harus lebih 'merah putih' dibanding Partai Nasdem di provinsi lain," ujar Khofifah dalam sambutan singkatnya.

Dalam memperingati hari ulang tahun kali ini, Partai Nasdem meluncurkan ‘Mobil Siaga Partai Nasdem Jatim'. Jumlahnya sebanyak 155 unit. “Mobil Siaga ini akan kami tempatkan di desa-desa di seluruh Jatim. Tapi tidak satu desa satu mobil, mungkin satu kabupaten ada lima atau tujuh mobil,” kata Ketua Bappilu DPW Nasdem Jatim, Ipong Muchlissoni.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3330 seconds (0.1#10.140)