Deddy Mizwar Masuk Gelora, Demokrat: Orang itu Gampang Pindah Partai

Jum'at, 08 November 2019 - 18:44 WIB
Deddy Mizwar Masuk Gelora, Demokrat: Orang itu Gampang Pindah Partai
Deddy Mizwar Masuk Gelora, Demokrat: Orang itu Gampang Pindah Partai
A A A
JAKARTA - Langkah Deddy Mizwar masuk Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia ditanggapi sinis oleh Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon. Deddy dianggap orang yang mudah untuk pindah ke partai lain.

"Pertama, fakta dan realitas, situasi di politik kita hari ini di Indonesia orang itu gampang pindah-pindah partai, itu faktanya," ujar Jansen Sitindaon dihubungi wartawan, Jumat (8/11/2019).

Dia pun mempersilakan awak media menanyakan langsung kepada Deddy Mizwar tentang motif dan tujuan masuk Partai Gelora. "Apa motif dan tujuan dia, dia yang tahu ya," katanya.

Namun, diakuinya bahwa Deddy Mizwar memiliki hak politik untuk masuk ke Partai Gelora. "Kami hargai dan menghormati lah," ungkapnya.

Dia pun berharap, Deddy Mizwar nyaman dan diterima secara tangan terbuka oleh Partai Gelora. "Walau mungkin ke depan kita tidak lagi satu partai tapi hubungan baik dan pertemanan itu harus kita jaga," tuturnya. (Baca juga: Mundur dari Demokrat, Deddy Mizwar Siap Masuk Partai Gelora )

Namun, dia mengaku belum mengetahui apakah Deddy Mizwar sudah mengundurkan diri dari Partai Demokrat. "Yang tahu DPD Jawa Barat, karena dia ketua majelis pertimbangan partai di DPD Jawa Barat," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6111 seconds (0.1#10.140)