Azis Syamsuddin Anggap Mobil Mewah Pimpinan DPR Tidak Spesial

Selasa, 29 Oktober 2019 - 18:39 WIB
Azis Syamsuddin Anggap Mobil Mewah Pimpinan DPR Tidak Spesial
Azis Syamsuddin Anggap Mobil Mewah Pimpinan DPR Tidak Spesial
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin mengaku mobil dinas baru untuk pimpinan MPR, DPR, dan DPD sudah tiba sejak Minggu 27 Oktober lalu.

Oleh karena itu dikatakannya wajar jika beberapa pimpinan MPR, DPR maupun DPD sudah mengendarai mobil bermerek Toyota Crown 2.5 HV G-Executive itu.

“Sudah boleh (digunakan-red). Itu beberapa kan sudah dipakai. Sampainya sudah dari Minggu,” kata Azis di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (29/10/2019). (Baca Juga: Tak Cuma Menteri, Pimpinan MPR, DPR, DPD Dapat Mobil Dinas Mewah
Menurut Azis, tidak ada yang spesial dengan mobil dinas seharga Rp834 juta itu. Karena baginya yang terpenting dari mobil itu adalah bisa digunakan dan ada air conditionernya.

“Ya namanya mobil dipakai saja iya kan. Yang penting AC, kan gitu,” ucap politikus Partai Golkar itu. (Baca Juga: Dapat Mobil Dinas Mewah, Syarif Hasan: Mobil Saya Lebih Bagus)

Dia menjelaskan, seluruh pimpinan kementerian/lembaga termasuk DPR, MPR, DPD dan juga para menteri mendapatkan fasilitas mobil baru ini. Dia juga tentunya akan menggunakan mobil ini untuk kepentingan dinas.

“Iya saya pakai. Untuk dalam rangka dinas, saya pakai,” kata Azis
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7916 seconds (0.1#10.140)