Presiden Dinilai Tepat Pilih Airlangga sebagai Menko Perekonomian

Kamis, 24 Oktober 2019 - 17:39 WIB
Presiden Dinilai Tepat Pilih Airlangga sebagai Menko Perekonomian
Presiden Dinilai Tepat Pilih Airlangga sebagai Menko Perekonomian
A A A
JAKARTA - Presiden Jokowi telah memilih Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Menteri Koordinator Perekonomian. Airlangga dinilai orang yang tepat menduduki kursi tersebut.

"Kami dari DPP KNPI menilai bahwa Presiden Jokowi sudah tepat memilih Pak Airlangga. Dia punya kapabilitas sebagai Menko Perekonomian," kata Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews, Kamis (24/10/2019).

Haris optimistis dengan kehadiran Airlangga di Menko Perekonomian. Karena memang Airlangga memiliki basic yang cukup mumpuni di bidang ekonomi. "Kami yakin pertumbuhan ekonomi Indonesia di bawah kepimpinan Presiden Jokowi di periode keduanya yang dibantu Pak Airlangga bisa tumbuh pesat," ungkapnya.

Selain itu mantan Menteri Perindustrian ini juga dinilai punya hubungan cukup baik dengan pelaku ekonomi baik dalam maupun luar negeri. Tentu ini bisa menjadi trend positif bagi Indonesia.

"KNPI siap men-support jalannya pemerintahan khususnya di bidang ekonomi di bawah Menko Perekonomian. Dan KNPI bisa menjadi ujung tombak bagi para pelaku eknomi," tandasnya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0370 seconds (0.1#10.140)