Kabinet Jokowi Jilid II Sudah Diumumkan, Golkar: Inilah Indonesia

Rabu, 23 Oktober 2019 - 10:29 WIB
Kabinet Jokowi Jilid II Sudah Diumumkan, Golkar: Inilah Indonesia
Kabinet Jokowi Jilid II Sudah Diumumkan, Golkar: Inilah Indonesia
A A A
JAKARTA - Susunan kabinet Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin telah diumumkan. Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily pun menyampaikan selamat kepada mereka yang terpilih sebagai menteri.

"Selamat untuk para putera/i terbaik bangsa yang telah dipercaya untuk membantu Presiden Jokowi dalam Kabinet Indonesia Maju," ujar Ace kepada SINDOnews, Rabu (23/10/2019).

Dia mengaku memiliki harapan yang sangat tinggi kepada figur-figur menteri untuk membawa Indonesia seperti yang dijanjikan Jokowi-Ma'ruf dalam kampanye Pilpres 2019 yang lalu.

"Saya berkeyakinan bahwa mereka merupakan figur-figur terbaik membangun bangsa ini," ungkap Mantan Jubir Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf itu.

Dia pun mengaku bergembira bahwa para menteri terpilih itu dipercaya membantu Jokowi-Ma'ruf. "Inilah Indonesia. Inilah Pak Jokowi. Kita sama-sama memberikan kesempatan untuk mereka untuk berkarya yang terbaik untuk bangsa," ujarnya.

Secara khusus, Ace menyampaikan selamat kepada tiga elite Partai Golkar yang masuk kabinet Jokowi-Ma'ruf.

"Wabil khusus, saya mengucapkan selamat kepad Ketua Umum Partai Golkar, Pak Airlangga Hararto, yang dipercaya menjadi Menteri Koordinator Perekonomian RI," ungkapnya.

"Kakanda saya, Kang Agus Gumiwang Kartasasmita yang dipercaya sebagai Menteri Perindustrian RI, Kanda Zainudin Amali yang dipercaya sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga. Sekali lagi, selamat," tambahnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6152 seconds (0.1#10.140)