Setelah Jadi Komisaris, Fadjroel Siap Bantu Jokowi di Pemerintahan

Senin, 21 Oktober 2019 - 16:32 WIB
Setelah Jadi Komisaris, Fadjroel Siap Bantu Jokowi di Pemerintahan
Setelah Jadi Komisaris, Fadjroel Siap Bantu Jokowi di Pemerintahan
A A A
JAKARTA - Komisaris Utara PT Adhi Karya Persero Tbk. Fadjroel Rahman bersiap membantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di pemerintahan. Fadjroel merupakan Komisaris PT Adhi Karya Persero Tbk. Sejak September 2015.

“Saya bersedia. Saya mengatakan kepada Pak Jokowi bahwa saya bersedia menerima apapun yang dipeintahkan kepada saya untuk membantu beliau dan untuk negara ini,” katanya di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10/2019).

Dia mengatakan pemberian tugas tersebut disampaikan Presiden Jokowi sambil makan siang bersama. Terkait tugas apa yang diberikan, dia mengatakan hal itu akan diumumkan langsung oleh presiden sendiri.

“Makan siang biasa. Ada tugas yang disampaikan oleh beliau. Tetapi mengenai bentuk tugasnya nanti akan diumumkan secara langsung saja, diberitahukan saja oleh presiden,” tuturnya.

Fadjroel pun meminta kerja sama dengan awak media jika nanti sudah resmi bertugas.

“Kalau sudah ada keputusan dan penempatannya saya akan bicara lebih banyak lagi. Pada intinya saya minta bantuan kepada teman-teman baik dari wartawan, mudah-mudahan bisa diterima dan kita bisa bekerja sama. Proses kabinet masih berlangsung sampe Rabu,”ujarnya.

Ditanyakan apakah akan mundur dari posisinya sebagai Komisaris Utama, dia mengatakan belum ada kepastian. Dia akan membicarakannya lebih lanjut.

“Sementara ini belum ada kepastian itu. Tapi akan dibicarakan lebih jauh soal tugas yang diberikan. Apakah harus mundur atau tetap berada di sana. Belum ada pembicaraan lebih jauh,” pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6864 seconds (0.1#10.140)