Rocky Gerung Sebut Akun Twitternya Dicuri si Dungu

Jum'at, 18 Oktober 2019 - 20:14 WIB
Rocky Gerung Sebut Akun Twitternya Dicuri si Dungu
Rocky Gerung Sebut Akun Twitternya Dicuri si Dungu
A A A
JAKARTA - Akademisi sekaligus pengamat politik, Rocky Gerung dan juga pemilik akun Twitter @rockygerung menegaskan, jika akunnya itu telah diretas dan dia tak bisa lagi untuk mengaksesnya.

(Baca juga: Heboh Fiksi Rocky Gerung)

"Hai netizen, selamat malam. Sekadar breaking news bahwa akun Twitter saya dicuri oleh si dungu. Terima kasih," kata Rocky Gerung, Jumat (18/10/2019).

BREAKING NEWS

Akun Twitter Rocky Gerung dihacked. Pelakunya kemudian menghapus akun Rocky tersebut, yang telah memiliki 1.3 juta followers. Tak cukup, ia juga membuat akun imitasi atas nama Rocky Gerung.

Kebebasan berpendapat bisa begitu menakutkan bagi sebagian orang. pic.twitter.com/0b69FG8MRT

— Rachland Nashidik (@RachlanNashidik) October 17, 2019


Hal ini dikatakan Rocky Gerung seperti dalam video yang disebarkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Rachland Nashidik, melalui akun Twitternya, @RachlanNashidik

"BREAKING NEWS, Akun Twitter Rocky Gerung dihacked. Pelakunya kemudian menghapus akun Rocky tersebut, yang telah memiliki 1.3 juta followers. Tak cukup, ia juga membuat akun imitasi atas nama Rocky Gerung. Kebebasan berpendapat bisa begitu menakutkan bagi sebagian orang," kicau Rachland.

Sementara sejumlah warganet turut memberikan responsnya. Berikut sejumlah tanggapan yang dirangkum SINDOnews.

Muhammad Said Didu, @msaid_didu

Saya, Pak Dahlan Iskan (follower lebih 2 juta), Rocky Gerung (follower 1,3 juta) adalah contoh orang-orang yg "diambil" akun twitternya. Semoga masih ada perlindungan kebebasan berpendapat di Negeri ini.

Zara, @zarazettirazr

What’s wrong with akun @rockygerung, kok hilang jadi @HelloworldKami?

Manusia Merdeka @UtuhWibowo

Rocky Gerung Dibungkam, Akun Twitternya Dicuri Si Dungu. Terima kasih sudah diviralkan, semoga akun RG segera kembali lagi. Sekadar info RG belum buat akun baru, yang beredar mirip² itu akun palsu!
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7416 seconds (0.1#10.140)