Sandiaga Uno Akan 'Meeting' dengan Tokoh Hungaria

Senin, 23 September 2019 - 13:47 WIB
Sandiaga Uno Akan Meeting dengan Tokoh Hungaria
Sandiaga Uno Akan 'Meeting' dengan Tokoh Hungaria
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno bertolak ke Hungaria. Kepergiannya ke negara di Eropa Tengah itu untuk bertemu sejumlah tokoh di negeri tersebut.

Sandiaga berangkat bersama istrinya, Nur Asia Uno. Persiapan keberangkatan ke Hungaria diperlihatkannya melalui video yang diposting di akun Twitternya @sandiuno, Minggu 22 September 2019 malam.

Tidak hanya melakukan pertemuan dengan tokoh di sana, keberangkatan Sandiaga dan Nur Asia Uno juga untuk berbulan madu.

"Guys.. Papa online dan Mama online malam ini berangkat menuju Hungaria, sebuah negara di benua Eropa. Ada beberapa agenda meeting dengan tokoh-tokoh di sana, sekalian bulan madu lagi. Titip Tanah Air ya guys...sampai jumpa!" tulis mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Dalam akun Twitternya, mantan pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019 juga mengabadikan dirinya saat berada di dalam pesawat di Bandara Soekarno-Hatta.

"Terima kasih teman-teman, para staff di Bandara Soekarno-Hatta, yang memastikan para penumpang mendapatkan pelayanan yang baik. Dengan pelayanan yang baik, insya Allah Bandara Internasional Soekarno-Hatta bisa masuk dalam salah satu Bandara terbaik di dunia," kata Sandiaga.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7186 seconds (0.1#10.140)