Beri Pembekalan Caleg Terpilih, Airlangga: Bukan Persiapan Munas Golkar

Sabtu, 14 September 2019 - 16:50 WIB
Beri Pembekalan Caleg Terpilih, Airlangga: Bukan Persiapan Munas Golkar
Beri Pembekalan Caleg Terpilih, Airlangga: Bukan Persiapan Munas Golkar
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar hari ini menggelar silaturahmi sekaligus pembekalan kepada para anggota dewan terpilih pada Pemilu 2019 di Ballroom Ritz Carlton Pasific Palace, Jakarta Selatan. Acara tersebut, dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Ya tentu ini kita bicara silaturahmi seluruh ketua-ketua DPRD yang sebagian anggota DPRD yang sudah dilantik yang ditetapkan di silaturahmi untuk mempersiapkan pembekalan kepada mereka agar dapat maksimal dalam bertugas," ujar Airlangga, Sabtu (14/9/2019).

Menteri Perindustrian (Menperin) ini menambahkan, acara ini sama sekali tidak berkaitan dengan penyelenggaraan Munas Partai Golkar. Dirinya menegaskan, Munas akan tetap digelar pada Desember 2018 "Kalau Munas ya sesuai dengan schedule. Iya akhir Desember," tegasnya.

Hadir juga Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Ketua Penyelenggara Ferdiansyah, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua Dewan Partai Golkar Agung Laksono, dan Ketua Korbid Kepartaian Ibnu Munzir.

Serta Ketua DPD Partai Golkar Provinsi, Pimpinan DPRD Provinsi, Kabupaten-Kota se Indonesia.Acara dibuka dengan tarian daerah dan juga mengheningkan cipta sejenak untuk mendoakan Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie yang wafat pada 11 September 2019.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7774 seconds (0.1#10.140)