Datang ke RSPAD, Akbar Tanjung Ajak Doakan Kesembuhan Habibie

Rabu, 11 September 2019 - 17:33 WIB
Datang ke RSPAD, Akbar Tanjung Ajak Doakan Kesembuhan Habibie
Datang ke RSPAD, Akbar Tanjung Ajak Doakan Kesembuhan Habibie
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung menjenguk Presiden ketiga Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie yang sedang dirawat di Pavilun Kartika, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Akbar mengatakan, kedatangan pada hari ini sebagai bentuk dukungan moril kepada Habibie. "Saya datang sekaligus mendoakan semoga Pak Habibie cepat sembuh," ujar Akbar saat hendak menjenguk Habibie di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto, Rabu (11/9/2019).

Mantan Menteri Sekertaris Negara di era Presiden BJ Habibie ini menuturkan, bahwa BJ Habibie adalah seorang tokoh bangsa yang masih memiliki semangat untuk membangun Indonesia.

"orang yang mempunyai visi untuk membangun Indonesia ke depan makanya kita semua tentu, kita semua mendoakan Pak Habibie semoga beliau cepat sembuh kembali," ujarnya.

Dia juga menceritakan tentang kedekatannya dengan BJ Habibie. Kata Akbar, kedekatannya dengan Habibie sejak dirinya Menteri Sekertaris Negara.

"Sebelum saya menjadi Sekretaris Negara pun sudah punya komunikasi hubungan yang baik dengan beliau, beliau juga adalah seorang tokoh yang mempunyai komitmen yang amat kuat untuk membangun Indonesia, orang intelektual," kata mantan Ketua DPR ini.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6271 seconds (0.1#10.140)