Fahri Hamzah Imbau Masyarakat Doakan BJ Habibie

Selasa, 10 September 2019 - 14:40 WIB
Fahri Hamzah Imbau Masyarakat Doakan BJ Habibie
Fahri Hamzah Imbau Masyarakat Doakan BJ Habibie
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengimbau seluruh masyarakat Indonesia mendoakan kesehatan Presiden ketiga Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie) yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

“Sbaiknya kita mendoakan saja di rumah kita masing-masing mendoakan beliau di rumah masing-masing,” imbau Fahri di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Fahri menceritakan Habibie adalah sosok orangtua yang sangak aktif. Bahkan, saat dirinya menjenguk beberapa kali, Habibie selalu tahu bahwa drinya datang berkunjung. Bahkan berbincang cukup lama.

“Dulu waktu Almarhumah Bu Ainun (Ainun Habibie) masih hidup, saya ke Jerman kan ke Kakerbeck di tempat beliau tinggal itu, kan beliau di sana karena Bu Ainun dan beliau berobat. Itu diajak ngobrol sampai tengah malam, sampai ditegur sama Bu Ainun,” kenang Fahri.

Karena itu, Fahri kembali mengimbau masyarakat untuk ikut mendoakan kesehatan Habibie yang usianya sudah menginjak 80 tahun lebih. Dia mendengar Habibie kelelahan karena terlalu banyak undangan.

“Sebaiknya sekarang kita kurangi lah mengundang beliau karena beliau kurang istirahat dan karena itu kita doakan mudah-mudahan pak Habibie cepet sembuh sehingga menuntaskan apa yang beliau sedang kerjakan.

Menurut Fahri, Habibie tengah menggarap film dan beberapa buku. Dia berharap agar itu bisa diselesaikan dalam kondisi sehat.

“Beliau lagi mengerjakan filmnya lagi dan beberapa buku yang saya dengar dari beliau mudah-mudahan itu bisa diselesaikan dengan sehat,” katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7191 seconds (0.1#10.140)