Usai Jenguk BJ Habibie, Anies Baswedan: Semoga Allah Turunkan Mukjizat

Selasa, 10 September 2019 - 11:12 WIB
Usai Jenguk BJ Habibie,...
Usai Jenguk BJ Habibie, Anies Baswedan: Semoga Allah Turunkan Mukjizat
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjenguk Presiden ketiga RI Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Selasa (10/9/2019) pagi.

Usai menjenguk, Anies berharap BJ Habibie dapat diberikan mukjizat oleh Tuhan agar lekas diberikan kesembuhan dan dapat kembali beraktivitas seperti biasanya.

"Kondisinya memang tim dokter yang bisa menjelaskan secara detail. Tapi memang berat dan kita mendoakan semoga Allah menurunkan mukjizatnya membuat semua ikhtiar manusia ini menemukan hasilnya sehingga Pak Habibie bisa kembali sehat dan kembali beraktivitas seperti semula," ujar Anies di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Anies juga berharap kepada Tim Dokter RSPAD Gatot Soebroto yang merawat BJ Habibie agar melakukan upaya terbaik bagi suami dari almarhumah Hasri Ainun Habibie tersebut.

"Kita berharap kepada tim dokter terus melakukan upaya yang terbaik seperti yang sudah dilakukan," tuturnya.

Sebelumnya, sempat tersebar kabar bahwa BJ Habibie wafat pada pagi ini. Namun, Asisten Pribadi BJ Habibie, Rubijanto meluruskan kabar duka tersebut tidak benar. BJ Habibie saat ini dalam kondisi aman dan masih dalam penanganan oleh tim dokter.

"Pagi ini beredar berita hoax, hoax!! Beliau dalam keadaan aman terkendali. Terima kasih," kata Rubijanto saat dikonfirmasi, Selasa (10/9/2019).
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6129 seconds (0.1#10.140)