Zulkifli Hasan Nilai Polemik Pin Emas untuk Cari Popularitas

Minggu, 25 Agustus 2019 - 14:32 WIB
Zulkifli Hasan Nilai Polemik Pin Emas untuk Cari Popularitas
Zulkifli Hasan Nilai Polemik Pin Emas untuk Cari Popularitas
A A A
JAKARTA - Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) menyayangkan sejumlah pihak yang mempersoalkan pin emas Anggota DPR. Padahal banyak masalah di Tanah Air yang jauh lebih penting.

“Aduh kita soal pin saja ribut. Ya ini negara ini, (konflik-red) Papua lebih gede,” kata Ketua MPR Zulkifli di sela-sela acara Jalan Sehat MPR, Jakarta, Minggu (25/8/2019).

Zulkifli menilai polemik pin emas hanya dijadikan ajang oleh politikus tertentu dalam mencari popularitas. Dia menyarankan agar politikus yang tidak mau agar tidak perlu mengambil pin emas tersebut.

“Pin itu kalau enggak mau, ngapain cari-cari popularitas dari situ. Menurut saya kalau enggak mau, jangan diambil. Kelar,” tukas Zulhas.

Menurut Ketua Umum PAN itu, dari pada berdebat panjang, cukup dengan tidak menerima pin emas itu. Percuma jika ada pihak-pihak yang berdebat soal pin emas itu tapi pada akhirnya mengambil benda tersebut.

“Enggak usah diambil, ini ngomong panjang tapi nanti ngambil juga. Kalau enggak mau, enggak usah diambil. Selesai,” kata Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional itu.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7961 seconds (0.1#10.140)