Desak Gelar Pleno, Massa Berseragam AMPG Geruduk Kantor DPP Golkar

Kamis, 22 Agustus 2019 - 16:42 WIB
Desak Gelar Pleno, Massa...
Desak Gelar Pleno, Massa Berseragam AMPG Geruduk Kantor DPP Golkar
A A A
JAKARTA - Seratusan orang berseragam Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) berkumpul di depan gerbang kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (21/8/2019).

Dari pantauan SINDOnews di lokasi, beberapa diantaranya membawa poster bertuliskan tentang desakan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk segera menggelar rapat pleno.

"Tujuan hari ini kita ke mari, kita mau mendorong ketua umum melaksanakan pleno," ujar kader Golkar, Nofel Saleh Hilabi di depan Kantor DPP Partai Golkar, Kamis (22/8/2019).

Dia mengungkapkan, kantor DPP Partai Golkar saat ini diduduki oknum yang mengatasnamakan AMPG.

"Kami seluruh AMPG yang benar datang semua bersama teman-teman ingin masuk ke dalam dengan ketua umum dan Sekjen untuk menbicarakan hal yang tidak pernah dilaksanakan oleh ketua umum," tutur Nofel menegaskan dirinya Wakil Ketua Umum AMPG Bidang Pemuda dan Olahraga ini.

Dia berpendapat, rapat pleno DPP Golkar seharusnya dilaksanakan minimal sekali dalam dua bulan.

"Sekarang sudah delapan bulan, tidak pernah dilaksanakan sekalipun," ungkapnya.

Menurut Nofel, rapat pleno DPP Partai Golkar sangat penting untuk membicarakan program partai ke depan. "Di sini adalah tempat wadah untuk berdiskusi dan berkoordinasi kenapa kok tidak dilaksanakan, dan ini kan rumah kami semua," ujarnya.

Sementara itu aparat kepolisian masih berjaga di depan gerbang Kantor DPP Partai Golkar.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)