Terjebak Macet, Sandiaga Uno Jalan Kaki ke Gedung DPR

Jum'at, 16 Agustus 2019 - 14:35 WIB
Terjebak Macet, Sandiaga Uno Jalan Kaki ke Gedung DPR
Terjebak Macet, Sandiaga Uno Jalan Kaki ke Gedung DPR
A A A
JAKARTA - Kepadatan arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, Jakarta pada Jumat (16/8/2019) pagi memaksa Sandiaga Uno untuk turun dari mobilnya.

Dengan mengenakan kemeja putih, pria yang biasa disapa Sandi ini langung turun berjalan kaki menuju Gedung DPR, Senayan untuk memenuhi undangan menghadiri Sidang Tahunan MPR.

Dalam video yang diposting di akun Instagram pribadinya @sandiuno, pengusaha sukses ini berjalan kaki "menembus" antrean sepada motor di tengah kemacetan jalan tersebut, lalu menyusuri trotoar menuju gerbang Gedung DPR.

Dia berjalan sambil menenteng jas berwarna hitam lalu mengenakannya sebelum sampai tiba di Gedung DPR. Dia disalami oleh sejumlah polisi yang menjaga di sepanjang jalan tersebut.

Di depan gerbang, Sandi disambut petugas kemanan lalu dipersilahkan masuk ke area kompleks parlemen itu.

Setelah berjalan kaki cukup jauh, Sandi tiba di Gedung Nusantara DPR dan langsung disambut ajakan sejumlah pengunjung Gedung DPR untuk berfoto bareng.

"Pagi tadi saat menuju Gedung DPR/MPR untuk menghadiri Sidang Tahunan MPR. Jalanan macet total dan sudah tidak lagi menggunakan fasilitas pengawalan, maka jalan kaki pun jadi. Tidak percuma rutin lari pagi, jalan sejauh apa pun bukan masalah," tulis Sandi di akun Instagramnya.
(dam)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1210 seconds (10.55#12.26)