Millennials Golkar Bulat Dukung Airlangga

Rabu, 07 Agustus 2019 - 23:26 WIB
Millennials Golkar Bulat Dukung Airlangga
Millennials Golkar Bulat Dukung Airlangga
A A A
JAKARTA - Generasi Millennials Golkar (Gema Golkar) diminta untuk terus berperan aktif dalam melakukan kegiatan yang melibatkan kaum muda sampai ke daerah untuk kemajuan dan proses kaderisasi.

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menerima kunjungan pengurus Gema Golkar yang dipimpin oleh Koordinator Gema Golkar, Dico Ganinduto di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Dalam siaran persnya, Dico menyebut Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan apresiasinya atas deklarasi dukungan dan kegiatan talkshow yang diadakan Gema Golkar beberapa waktu yang lalu.

"Pak Airlangga juga mendorong dan mendukung Gema Golkar untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini sampai ke daerah-daerah," ujarnya.

Dico mengungkapkan para penggerak Gema Golkar menyampaikan ide dan gagasannya secara langsung kepada Airlangga Hartarto. Sekaligus juga mendengarkan program-program ke depan khususnya dalam sektor pengembangan kader milennial yang akan dilakukan oleh Airlangga Hartarto jika terpilih kembali sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2019-2024.

Setelah berkomunikasi dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Dico semakin yakin dan solid untuk mendukung Airlangga Hartarto untuk memimpin kembali Partai Golkar di periode selanjutnya.

"Karena beliau mempunyai program-program yang kami yakini mampu memajukan dan memberikan ruang kreatifitas dan pengabdian yang lebih luas kepada kami para generasi milennial Partai Golkar. Hal ini pula yang akan kami gelorakan dan sampaikan ke daerah-daerah dengan kegiatan kami ke depan, bahwa sosok beliau memang pantas dan mampu untuk memimpin Partai Golkar dalam upaya meraih kemenangan di Pemilu 2024," ujarnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6012 seconds (0.1#10.140)