Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla Kunjungi Batam

Rabu, 07 Agustus 2019 - 19:31 WIB
Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla Kunjungi Batam
Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla Kunjungi Batam
A A A
BATAM - Ibu Negara yakni Ibu Iriana Joko Widodo dan Istri Wapres Ibu Mufidah Jusuf Kalla mengunjungi Batam, Rabu (7/8/2019). Kunjungan yang berlangsung singkat tak sampai sehari ini mendatangi beberapa tempat di Batam.

Dengan menggunakan pesawat Boeing 373 Seri 400 milik TNI AU, keduanya beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam sekitar pukul 08.40 WIB. Kemudian rombongan langsung TK Negeri Pembina 2 Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota dengan menggunakan kendaraan bus.

Setelah itu, rombongan menuju lokasi Penanaman Mangrove. Dimana dalam penanaman Mangrove ini diikuti oleh sekitar 500 orang dan keduanya juga mengikuti pameran Mangrove dan Pelepasan Elang. Selanjutnya tempat tujuannya yakni GOR Tumenggung Abdul Jamal disambut oleh total 2.000 orang siswa dalam rangka Sosialisasi Antinarkoba.

Setelah dari situ, keduanya beserta rombongan langsung ke RM Sederhana Kepri Mall untuk makan siang dan salat. Sekitar pukul 14.20 WIB keduanya dan rombongan tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam dan kembali ke Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 14.30 WIB.

Kedatangan keduanya tentunya dismabut gembira oleh masyarakat Batam. Dimana pada saat di Penanaman Mangrove di Piayu terlihat antusias warga yang menanti.

Juga pada saat di tempat-tempat lainnya, keduanya beserta rombongan juga disambut dengan gembira masyarakat. Apalagi saat Sosialisasi Antinarkoba di GOR Tumenggung Abdul Jamal para siswa antusias berebutan untuk menjawab pertanyaan yang diberikan karena dibagikan berbagai hadiah menarik seperti laptop, HP, kalkulator dan sepeda.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4027 seconds (0.1#10.140)