Jokowi Apresiasi Dukungan Bara JP saat Pilpres 2019

Jum'at, 02 Agustus 2019 - 20:35 WIB
Jokowi Apresiasi Dukungan Bara JP saat Pilpres 2019
Jokowi Apresiasi Dukungan Bara JP saat Pilpres 2019
A A A
BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi dukungan dan kerja keras seluruh relawan Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) pada Pilpres 2019 lalu. Jokowi menilai relawan Bara JP masih semangat mendukungnya meski Pilpres telah usai.

Apresiasi terhadap Bara JP ini disampaikan Jokowi saat menutup acara Kongres Bara JP di Bogor, Jumat (2/8/2019). Dalam sambutannya Jokowi tersanjung dengan semangat yang ada di seluruh relawan Bara JP.

Sehingga, Jokowi juga berharap agar semangat itu tidak akan pernah berubah."Saya merasakan meskipun pemilihan presiden telah selesai, tapi saya lihat semangat dari Bara JP tidak padam. Masih semangat dan inilah yang dibutuhkan negara Indonesia," kata Jokowi.

"Barisan Relawan Jokowi Presiden, kita tahu Bara JP yang sejak awal saya kenal sampai saat ini tidak berubah. Sehingga saya ingin agar semangat ini akan selalu kita pelihara," lanjutnya.

Jokowi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras, pagi siang malam dari seluruh jajaran pengurus, relawan Bara JP dari seluruh Tanah Air. Sehingga pemilu kemarin berjalan lancar, baik dan demokratis. Sehingga Pilpres hasilnya dimenangkan oleh Jokowi-Ma'ruf Amin. Jokowi yang juga menjabat Dewan Pembina di Bara JP.

Meski telah memenangkan Pilpres 2019, Jokowi mengatakan, pekerjaan yang lebih besar masih menanti mereka untuk membangun negara ini."Pekerjaan belum selesai. Pekerjaan besar kita masih panjang, tantangan kita juga masih besar dan masih panjang. Tidak hanya di darat, tidak hanya di udara, tidak hanya di laut. Pekerjaan kita masih banyak sekali," ucap Jokowi yang juga menjabat Dewan Pembina di Bara JP.

Tak lupa, Jokowi mengucapkan selamat kepada Viktor S. Sirait yang tepilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Bara JP yang baru menggantikan Sihol Manullang.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6744 seconds (0.1#10.140)