Besok, Presiden Jokowi Hadiri Pembubaran TKN

Kamis, 25 Juli 2019 - 14:44 WIB
Besok, Presiden Jokowi...
Besok, Presiden Jokowi Hadiri Pembubaran TKN
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Johnny G Plate menegaskan, saat ini tugas TKN sudah selesai memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019.

"Itu (acara Jumat besok) TKN, Ketua TKN bersama-sama yang akan dihadiri oleh Presiden terpilih. Kita sudah berhasil kerja melalui TKN," kata Johnny, Kamis (25/7/2019).

Menurut Johnny, tugas TKN dan seluruh strukturnya, serta Tim Kampanye Daerah sudah berakhir maka langkah selanjutnya tim yang ada dibubarkan. "Tapi, koalisinya tetap. Selanjutnya, ada pertemuan para sekjen yaitu pertemuan sekjen koalisi," ujar Sekjen DPP Partai Nasdem itu.

Dia menjelaskan, Jumat, 26 Juli besok akan ada dua agenda yakni pertemuan TKN dengan Jokowi sebagai presiden terpilih pada pukul 16.00 WIB. Berikutnya, pertemuan para sekjen koalisi pada pukul 19.00 WIB. "Pertemuan para sekjen internal. Yang hadir hanya sekjen-sekjen. Itu besok," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Sekretaris TKN Verry Surya Hendrawan menyampaikan, Jumat besok akan diadakan silaturahmi dan pertemuan seluruh tim kampanye pasangan 01. Pertemuan itu sekaligus menandai pembubaran TKN secara resmi. Pembubaran tim akan dilaksanakan di sebuah resto di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1176 seconds (0.1#10.140)