Jumat, TKN Gelar Silaturahmi Sekaligus Pembubaran Tim Koalisi Indonesia Kerja

Kamis, 25 Juli 2019 - 10:31 WIB
Jumat, TKN Gelar Silaturahmi Sekaligus Pembubaran Tim Koalisi Indonesia Kerja
Jumat, TKN Gelar Silaturahmi Sekaligus Pembubaran Tim Koalisi Indonesia Kerja
A A A
JAKARTA - Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Verry Surya Hendrawan menyampaikan TKN akan menggelar pertemuan dan Silaturahmi pada Jumat, 26 Juli 2019.

"Agenda utama: silaturahmi dan pembubaran resmi TKN KIK (Koalisi Indonesia Kerja)," kata Verry yang juga menyampaikan informasi ini melalui Facebook pribadinya, Kamis (25/7/2019).

Verry mengatakan, pertemuan akan dihadiri selain para Sekretaris Jenderal Partai koalisi juga akan dihadiri oleh para Penasihat, Ketua dan Wakil Ketua, Bendahara dan Wakil Bendahara, Direktur dan Wakil Direktur, Koordinator Pemenangan Pemilu Parpol, Juru Bicara dan Koordinator Penugasan Khusus.

Menurutnya, kegiatan Silaturahmi sekaligus pembubaran Tim akan dilaksanakan di sebuah resto di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 16.00 WIB.

Ia menuturkan, tugas utama TKN KIK adalah memenangkan Capres dan Cawapres Paslon 01, Jokowi-KH. Ma'ruf Amin dan tugas tersebut telah diselesaikan dengan baik. Dengan demikian, secara De facto-karena tugas telah selesai, maka TKN KIK dibubarkan.

"Agar juga "selesai" secara De jure. Semua kembali ke Parpol atau Ormas masing-masing, walaupun tetap mendukung dan mengawal secara kritis terhadap jalannya pemerintahan ke depan. Penugasan selanjutnya dalam format lain untuk mendukung pemerintahan, tentu saja menunggu arahan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, Pak Jokowi dan Romo Kyai Ma’ruf Amin," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8229 seconds (0.1#10.140)