Rumah Duka Almarhum Sutopo di Raffles Hills Cibubur Masih Terlihat Sepi

Minggu, 07 Juli 2019 - 11:02 WIB
Rumah Duka Almarhum Sutopo di Raffles Hills Cibubur Masih Terlihat Sepi
Rumah Duka Almarhum Sutopo di Raffles Hills Cibubur Masih Terlihat Sepi
A A A
CIBUBUR - Kabar duka datang dari Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho. Almarhum Sutopo meninggal dunia saat sedang menjalani pengobatan penyakit kanker yang dideritanya di St Stamford Modern Cancer Hospital, Guangzhou, China, sejak 15 Juni 2019 yang lalu.

Pantauan SINDOnews, rumah duka di Raffles Hills, Cibubur, Depok, Jawa Barat saat ini masih tampak sepi. Di rumah duka hanya terlihat bendera kuning bertuliskan nama almarhum. Karangan bunga juga belum terlihat di sekitar rumah duka.

Dari informasi didapat bahwa jenazah almarhum masih dalam pengurusan dokumen kepulangan dari Guangzhou, China ke Indonesia. "Belum datang jenazah Pak Sutopo, tapi sudah banyak awak media yang datang ke rumah almarhum. Masih di perjalanan kata pihak keluarga," ujar salah satu security yang enggan disebut namanya, Minggu (6/7/2019).

Meski begitu, dari pihak keluarga maupun BNPB belum bisa memberikan keterangan kapan jenazah tiba dan dimakamkan di mana.

Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia pada Minggu 7 Juli 2019 sekitar pukul 02.20 waktu Guangzhou atau sekitar pukul 01.20 WIB. Sutopo meninggal setelah sebelumnya menderita penyakit kanker paru-paru. Almarhum menjalani pengobatan di China pada 15 Juni 2019. Sampai akhirnya almarhum menghembuskan nafasnya dini hari tadi.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8597 seconds (0.1#10.140)