Pilpres Usai, Kaum Emak-emak Doakan Janji Jokowi-Ma'ruf Terealisasi

Kamis, 04 Juli 2019 - 15:11 WIB
Pilpres Usai, Kaum Emak-emak Doakan Janji Jokowi-Maruf Terealisasi
Pilpres Usai, Kaum Emak-emak Doakan Janji Jokowi-Ma'ruf Terealisasi
A A A
JAKARTA - Para kaum ibu mengharapkan sejumlah janji Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin bisa terimplementasi dengan baik.

Mereka pun berkomitmen untuk mengawal jalannya Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf. "Kami berharap apa yang menjadi program-program Pak Jokowi yang sudah disampaikan, bisa terlaksana dengan baik," ujar Pembina Relawan Emak-emak Jokowi Saja, Enggak Ganti Presiden (Jos EGP), Aini Gebse, Kamis (4/7/2019).

Para emak-emak ini juga berharap agar Presiden Jokowi diberikan kekuatan untuk memimpin bangsa ini ke depan. "Kita tahu Pak Jokowi sudah menang, semua karena karunia Allah. Kita percaya bahwa kita orang beriman," ujarnya.

Selain itu, para relawan ini juga memohon kepada Presiden Jokowi untuk memberikan pembekalan kepada mereka. "Pembekalan untuk kita kaum perempuan untuk bisa mendidik anak-anak kami dan membesarkan mereka dan bisa menjadi the next Jokowi," ujarnya.

Diketahui, Relawan Emak-emak JOS EGP kemarin telah melaksanakan halalbihalal sekaligus pembubaran organ relawan di Hotel Swiss-Belhotel, Kalibata, Jakarta.

"Yang dibubarkan adalah tim relawan tetapi kaum perempuan tetap bersatu untuk mengawal Pak Jokowi ke depan. Dimana peran kaum perempuan bukan sampai di sini. Kami akan melanjutkan untuk ke depannya," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6974 seconds (0.1#10.140)