Soal Ajakan Jokowi Bangun Bangsa, Sandiaga Tak Mau 'Kegeeran'

Senin, 01 Juli 2019 - 18:16 WIB
Soal Ajakan Jokowi Bangun...
Soal Ajakan Jokowi Bangun Bangsa, Sandiaga Tak Mau 'Kegeeran'
A A A
JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengajak rivalnya, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bersama membangun bangsa ini.

Hal tersebut disampaikan setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan Jokowi-Ma'ruf sebagai presiden dan wakil presiden (Wapres) terpilih periode 2019-202, Minggu 30 Juni 2019.

Menanggapi hal itu, Sandiaga Uno mengaku tidak ingin terlalu percaya diri. Dia tidak melihat pernyataan Jokowi itu sebagai sinyal untuk mengajaknya masuk kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Saya belum melihat seperti itu, dan kita juga belajar jangan kegeeran (gede rasa) lah, jangan terlalu pede. Mungkin itu cuma ungkapan yang general dan normatif," ujar Sandiaga di Mal Pelayanan Publik, Jalan Episentrum Selatan, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Dia pun menyampaikan terima kasih atas pernyataan Jokowi yang mengajaknya serta Prabowo untuk membangun bangsa ini bersama.Menurut Sandi, sebenarnya semua warga negara berkewajiban untuk membangun bangsa ini bersama.
"Pak Jokowi sebagai presiden terpilih dan yang masih menjabat, harus tentunya menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di masyarakat," katanya.

Dia pun sepakat masalah ekonomi menjadi referendum ekonomi Pilpres 2019. "Masyarakat menginginkan perubahan ekonomi menaikkan taraf kehidupan, semua warga negara untuk bahu membahu bersama," ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0847 seconds (0.1#10.140)