Sepekan Lebaran, Humas Mabes Polri Gelar Halal Bihalal

Kamis, 13 Juni 2019 - 16:04 WIB
Sepekan Lebaran, Humas Mabes Polri Gelar Halal Bihalal
Sepekan Lebaran, Humas Mabes Polri Gelar Halal Bihalal
A A A
JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah sudah berlalu sepekan lalu. Namun suasana Lebaran yang khas dengan saling maaf memaafkan masih terasa hingga kini.

Tak mau ketinggalan dengan suasana Lebaran, seluruh jajaran Divisi Humas Mabes Polri menggelar Halal Bihalal. Dipimpin Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal, acara digelar dengan suasana ramah dan santai.

Dalam Halal Bihalal kali ini, seluruh jajaran Humas Mabes Polri pun bisa menikmati beragam suguhan yang disediakan. Mulai dari pimpinan hingga jajaran paling bawah berbaur menyantap makanan yang disediakan di lobi gedung tersebut.

Iqbal meminta maaf apabila ada perkataan atau perbuatan yang sempat menyinggung para bawahannya. Ia juga mengapresiasi kinerja para jajaran Divisi Humas Mabes Polri yang dikomandoinya itu.

"Saya mengapresiasi kinerja Divisi Humas saat ini. Saya harap kinerja tersebut bisa ditingkatkan lebih baik lagi" kata Iqbal dalam sambuatannya di lobi Gedung Humas Mabes Polri, Jakarta, Kamis (13/6/2019).

Humas Mabes Polri memiliki peran penting di Korps Bhayangkara. Divisi ini menjadi garda terdepan dalam penyampaian informasi kepada publik.

Termasuk meluruskan berita-berita hoaks yang marak beredar di dunia maya. Tak hanya tatap muka dengan para awak media, dalam penyampaian informasi tersebut Humas Mabes Polri juga aktif di media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4562 seconds (0.1#10.140)