Forum Pemuda NTT Aspirasi Aparat Keamanan Jaga Pesta Demokrasi

Senin, 03 Juni 2019 - 20:05 WIB
Forum Pemuda NTT Aspirasi...
Forum Pemuda NTT Aspirasi Aparat Keamanan Jaga Pesta Demokrasi
A A A
JAKARTA - Forum Persatuan Pemuda Nusa Tenggara Timur( NTT) yang ada di Jakarta melalui Ketua Forum Pemuda Forbamora, Aldo Pareres menyampaikan aspirasi terkait penjagaan keamanan di Gedung Bawaslu, Senin (3/6/2019).

Aldo mengatakan para petugas TNI Polri sudah menjalankan tugasnya untuk mengamankan pesta demokrasi yang sudah berjalan selama ini.

Hal itu diutarakan Aldo saat ditemui di depan Gedung Bawaslu , Jalan Thamrin Nomor 14, Jakarta. "Dari kami sendiri sangat berterima kasih, melalui Forum Forbamora NTT, mereka semua menjalankan tugas secara profesional sehingga semuanya aman dan damai," ucap Aldo .

Aldo memberikan selendang buatan NTT kepada para penjaga keamaan. Menurut Aldo selendang itu sebagai tanda bahwa ini adalah salah satu budaya adat istiadat dari NTT Forbamora yang merupakan gabungan Kabupaten Sumba, Alor, Larantuka, Rotte, Sabu dan Flores.

Aldo juga menyampaikan harapannya pihak keamanan TNI Polri semoga selalu menjaga NKRI, aman dan damai. "Kepada seluruh masyarakat Indonesia tolong bersatu padu. Kita sekarang harus berdamai, tentram. Karena semua kita ini adalah masyarakat Indonesia yang bersama-sama membantu pemerintah untuk menyukseskan semua kegiatan-kegiatan dan pengamanan di dalam negara kita sendiri," ujarnya.

Kanit Bimmas Polsek Metro Menteng, Kompol MH Panjaitan kepada Perkumpulan Masyarakat Flores, Sumba dan NTT mengucapkan terima kasih dan rasa hormatnya dengan diterimanya selendang khas dari NTT.

"Kami petugas pengamanan di Bawaslu RI ini baik TNI maupun Polri mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian kepada kami. Dan kami mohon dukungan doa semoga di Ibu Kota ini Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini kedepan semakin damai," tutur Panjaitan.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)