Respons Positif Warganet Terkait Pertemuan Bersejarah SBY-Mega

Senin, 03 Juni 2019 - 11:39 WIB
Respons Positif Warganet Terkait Pertemuan Bersejarah SBY-Mega
Respons Positif Warganet Terkait Pertemuan Bersejarah SBY-Mega
A A A
JAKARTA - Saat pemakaman Almarhumah Hj Kristiani Herawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono di di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, kemarin, Minggu (2/6/2019) sore, ada pemandangan bersejarah terjadi.

Presiden kelima RI, Megawati Soekarnoputri terlihat datang melayat dan bertatap muka serta bersalaman langsung kepada Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pertemuan kedua tokoh ini rupanya mendapat respons positif dari warganet. Berikut sejumlah respons warganet yang dirangkum SINDOnews, Senin (3/6/2019).

Sunarto @Sunarto07545313

Rangkaian perjalanan semoga membawa arah yang lebih baik untuk ibu Mega dan pak SBY sebagai siraman penyejuk bangsa ini. Amin

Andie Aryabima @andiaryabima

Beliau-beliau ini berbeda pandangan politik, tapi ingat.. Bu Mega kehilangan almarhum Pak Taufiq. Pak SBY kehilangan almarhum Bu Ani. Dan dari kehilangan itu beliau-beliau ini paham, bahwa hanya doa yang bisa mengantar rindu dan sayang untuk mereka yang sudah berpulang.

Ugik @Ugikboboboy_

Semoga Pak SBY dan Ibu Mega senantiasa selalu diberikan kesehatan oleh Allah. Amin

zulkifli @zulkifli68

Ini momen langka terlihat, mengingat pertikaian politik antara Bu Mega dengan Pak SBY, namun ketika kabar duka salah satu pihak, tensi politik hilang seketika, inilah salah satu contoh NEGARAWAN yang patut ditiru...@IndonesiaDamai

Rikardo kaway @rikardokaway

Saya tidak tahu cara kalian memaknai foto ini. Tapi yang pasti, kedewasaan kedua tokoh Pak SBY dan Bu Mega seperti kembali membangkitkan semangat persatuan di momen bulan Pancasila ini. #RIPAniYudhoyono

Dewata satoe @Dewata_01

Sebenarnya SBY lembut dan penyayang. Bu Mega pun demikian, cuma karena politik dan pembisik, keduanya membatu. Semoga ini menjadi pencair di antara keduanya dan menyejukkan eskalasi politik.

Cary Greant @CaryGreant

Segala sesuatu mendatangkan kebaikan bagi orang percaya dan sabar berjuang demi bangsa. Terima kasih Bu Mega dan Pak SBY yang tunjukkan sikap negarawan bagi kedamaian negeri.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7836 seconds (0.1#10.140)