Golkar Sulut Apresiasi Kepemimpinan Airlangga Hartarto

Selasa, 28 Mei 2019 - 18:43 WIB
Golkar Sulut Apresiasi Kepemimpinan Airlangga Hartarto
Golkar Sulut Apresiasi Kepemimpinan Airlangga Hartarto
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) dipastikan solid mendukung penuh kepemimpinan Airlangga Hartarto sebagai ketua umum dan Lodewijk Paulus sebagai sekretaris jenderal.

Alasannya Golkar dinilai sukses menjadi partai politik nomor dua di Indonesia dengan raihan suara nasional dan perolehan kursi di DPR pada Pemilu 2019.

"Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Sulut menegaskan, mendukung penuh kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar Lodewijk Freidrich Paulus," kata Ketua DPD I Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu, Selasa (28/5/2019).

Diketahui, sebelum Pemilu 2019 digelar, beberapa lembaga survei merilis Golkar bakal terhempas dari posisi lima besar suara nasional.

“Ini yang kami apresiasi dari kepemimpinan DPP. Semua kerja keras membawa Golkar mendulang simpati rakyat,” katanya yang biasa disapa Tetty ini.

Di samping itu, Paruntu yang juga Bupati Minahasa Selatan (Minsel) membantah isu Musdalub yang coba diembuskan kalangan yang tak senang dengan kepengurusan DPP. Menurut dia, isu itu hanya isapan jempol belaka.

“Itu tak benar. Saya baru dari Jakarta ikut kegiatan Golkar, semua senang dengan Pak Airlangga,” tambahnya.

Sehingga, kata dia, tidak perlu ada Musdalub, karena yang sudah dilakukan Airlangga Hartarto dan Lodewijk Paulus sudah maksimal dalam menyelamatkan partai ini. Dia bahkan mengajak seluruh kader Golkar se-Indonesia agar terus menopang pengurus DPP.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3669 seconds (0.1#10.140)