Derita Kelenjar Getah Bening, Ustaz Arifin Ilham Kritis

Selasa, 21 Mei 2019 - 15:37 WIB
Derita Kelenjar Getah Bening, Ustaz Arifin Ilham Kritis
Derita Kelenjar Getah Bening, Ustaz Arifin Ilham Kritis
A A A
JAKARTA - Melalui akun instagram anak kandung Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, @alvin_411, dikabarkan bahwa ustaz Arifin yang menjalani perawatan di rumah sakit di Penang, Malaysia akibat menderita penyakit kanker kelenjar getah bening tengah dalam kondisi kritis.

"Assalamualaikum wr wb Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin," tulis Alvin, Selasa (21/5/2019).

Alvin meminta masyarakat mendoakan kesembuhan sang ayah. Hal senada dikatakan putra Arifin Ilham lainnya, Ameer. Dia meminta masyarakat ikut mendoakan pimpinan Pondok Pesantren Az-Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, itu segera sembuh dari sakit.

"Assalamualaikum teman-teman, Ameer minta doanya untuk kesembuhan Abi Ameer. Semoga Allah SWT cepat angkat penyakit Abi. Amiiin," tulisnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4783 seconds (0.1#10.140)