Didampingi Rhoma Irama, Sandiaga Goyang Alun-alun Kota Tangerang

Sabtu, 13 April 2019 - 10:03 WIB
Didampingi Rhoma Irama,...
Didampingi Rhoma Irama, Sandiaga Goyang Alun-alun Kota Tangerang
A A A
TANGERANG - Menjelang debat terakhir nanti malam, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, melakukan kampanye di Alun-alun Kota Tangerang, Sabtu (13/4/2019). Sandi yang mengenakan baju biru dan peci hitam itu tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB.

Dia langsung ke panggung menyanyikan lagu Prabowo-Sandi bersama sejumlah pendukungnya. Hadir sejumlah elite partai politik Koalisi Indonesia Adil Makmur di atas panggung, seperti pedandut Rhoma Irama, Ferdinand Hutahaean, Sufmi Dasco Ahmad, Yandri Susanto, Fauzi Badilah dan Yasmin Muntas.

Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Maju Tak Gentar secara bersama. Dari pantauan di lokasi, alun-alun Kota Tangerang dipenuhi masyarakat yang menggunakan atau membawa atribut kampanye.

Rhoma Irama pun sempat membawakan sebuah tembang dalam kampanye tersebut. Adapun debat terakhir nanti malam akan digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Sultan, Jakarta. Sedangkan temanya mengenai ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan, investasi dan industri.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8516 seconds (0.1#10.140)