Bertekad Perjuangkan Rakyat Kecil, Berikut Ini Daftar Caleg Perindo

Jum'at, 12 April 2019 - 15:14 WIB
Bertekad Perjuangkan Rakyat Kecil, Berikut Ini Daftar Caleg Perindo
Bertekad Perjuangkan Rakyat Kecil, Berikut Ini Daftar Caleg Perindo
A A A
JAKARTA - Pemilu Serentak 2019 yang bakal dilangsungkan Rabu (17/4/2019) tinggal menghitung hari. Lima hari ke depan, kompetisi antar parpol, caleg dan capres-cawapres akan ditentukan hasilnya.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengatakan Indonesia bisa cepat maju jika kesenjangan ekonomi dan sosial bisa dipersempit. Indonesia bisa maju jika masyarakat bisa naik kelas, yakni dari yang tadinya di bawah diangkat ke tengah; yang tadinya di tengah dinaikkan levelnya ke atas.

Menurutnya, rakyat kecil tidak boleh dibiarkan berjuang sendirian, mereka perlu dibantu, dibina, diemong hingga akhirnya mapan. Untuk itulah, Partai Perindo Hadir.

Sesuai taglinenya, partai berlambang rajawali dengan nomor urut 9 ini memiliki visi terwujudnya Indonesia sejahtera. Melalui berbagai programnya, Perindo telah melakukan aksi nyata untuk membantu perjuangan rakyat kecil. Beberapa di antara program itu adalah fogging (pengasapan nyamuk DBD), ambulans, pelayanan kesehatan gratis, bazar murah, pelatihan UMKM, dan lain sebagainya.

Untuk mewujudkan Indonesia sejahtera, Perindo harus berjuang bersama rakyat. Untuk itu, partai ini menawarkan sederet calon legislatif (Caleg) pilihan untuk membantu perjuangan rakyat lima tahun ke depan. Untuk melihat daftar lengkap Caleg Partai Perindo di Pemilu 2019, bisa di lihat di sini .
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7671 seconds (0.1#10.140)