Bazar Murah Perindo Diharapkan Ringankan Beban Masyarakat

Selasa, 09 April 2019 - 18:23 WIB
Bazar Murah Perindo Diharapkan Ringankan Beban Masyarakat
Bazar Murah Perindo Diharapkan Ringankan Beban Masyarakat
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) DPP Kartini Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo menghadiri Bazar Murah Kartini Perindo di Jalan Masjid Al Makmur, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kedatangan Liliana pun disambut antusias masyarakar sekitar.

Bazar Murah Kartini Perindo itu digelar pada Selasa (9/4/2019) sore, sekira pukul 15.30 WIB. Adapun bazar itu dibuka langsung oleh Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

Masyarakat sudah berkerumun di Bazar Murah itu menyambut Liliana dengan sorak sorai dan yel-yel Perindo. Saat baru datang, Liliana pun sempat menyaksikan kegiatan foging di kawasan tersebut dan menyerahkan beras secara langsung pada masyarakat.

Liliana mengatakan, dia bersyukur bisa menghadiri kegiatan yang bersifat kemanasian tersebut di Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Adapun Bazar Murah itu salah satu program Kartini Perindo, yang mana sudah hampir 3 tahunan ini dilakukan.

"Kita konsisten melakukannya, kita tahu harga beras sudah mahal, adanya kegiatan ini bisa meringankan beban ibu-ibu sekalian," ujarnya di lokasi, Selasa (9/4/2019).

Selain Bazar Murah, Partai Perindo pun memiliki program lainnya, yakni layanan ambulance gratis, foging, dan gerobak gratis. Semua dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Dalam kegiatan itu, Liliana pun memperkenalkan sejumlah caleg dapil 7 dan 8, Jakarta Selatan. Maka itu, pada Pemilu 2019 nanti pada 17 April 2019, dia meminta masyarakat untuk mengikuti pencoblosan dan tak golput.

"Kenapa ada pemilu, karena kita diberikan kesempatan untuk memilih presiden dan wapresnya, serta anggota DPR RI, juga DPRD Provinsi dan kabupaten," tuturnya.

Maka itu paparnya, pada kesempatan itu Liliana memberikan contoh, sosialisasi, ataupun simulasi pencoblosan kertas suara agar masyarakat tak bingung saat pencoblosan nanti. Pasalnya, ini kali pertama ada 4 suara yang harus dipilih dalam pemilu.

"Perindo juga diberikan kesempatan untuk mencalonkan di legislatif DPR RI, termasuk saya salah satu caleg DPR RI Dapil Jakarta II nomor urut 01. Kenapa saya mau dicalonkan? Karena saya peduli tentang bangsa Indonesia," terangnya.

Dalam simulasi itu, Liliana mencontohkan pada masyarakat untuk mencoblos Partai Perindo dengan nomor urut 9. "Kertas suaranya lebih besar, ini hanya contoh dan simulasi saja, cari nomor 9, Perindo, urutannya di sebalah kiri. Bisa diberi tahu atau kasih contoh ke saudara atau temannya juga," imbuhnya.

Dia pun meminta doa restu pada masyarakat agar menang dalam Pemilu 2019 nanti. Pasalnya, Partai Perindo memiliki misi mengentaskan kemiskinan dan memajukan kesejahteraan masyarakat sehingga dicintai masyarakat.

"Indonesia kebanggan kita, kita lahir disini dan harus berjuang untuk Indonesia. Bila cinta Indonesia, harus pilih pemimpin yang benar dan bertanggung jawab, sebagaimana yang ada pada calon-calon di Partai Perindo," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8013 seconds (0.1#10.140)
pixels