Warga Pademangan Antusias Sambut Bazar Beras Murah Perindo

Selasa, 09 April 2019 - 14:43 WIB
Warga Pademangan Antusias Sambut Bazar Beras Murah Perindo
Warga Pademangan Antusias Sambut Bazar Beras Murah Perindo
A A A
JAKARTA - Ketua Kartini Partai Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo menghadiri bazar beras murah di Pademangan, Jakarta Utara. Acara ini disambut antusias masyarakat yang menunggu kehadirannya sejak pagi.

Liliana mengatakan, Partai Perindo ada untuk kesejahteraan rakyat Indonesia. "Partai Perindo sesuai mottonya untuk kesejahteraan rakyat Indonesia", Selasa (9/4/2019).

Dia mengatakan, khusus bazar murah merupakan program dari Kartini Perindo yang sudah dilakukan hampir 3 tahun secara konsisten di berbagai daerah.

Dalam kesempatan ini Liliana menyempatkan untuk sosialisasi pemilu, ia mengingatkan kepada masyarakat untuk memilih wakil yang tepat dan baik. "Jadi hati-hati dalam memilih, pilih wakil-wakil kita yang benar," ucapnya.

Liliana menegaskan, Partai perindo hadir untuk rakyat dengan berbagai macam program yakni fogging, gerobak gratis Perindo, bazar murah dan ambulans Perindo. Menurutnya, ambulans perindo sangat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

"Saya baru dari Balikpapan, saya berjumpa dengan seorang ibu yang melahirkan anak ketiga di ambulans Perindo. Nama anaknya Kahaya Liliana," ungkapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5384 seconds (0.1#10.140)