SMA Daha 82 Jakarta Deklarasi Dukung ke Jokowi-Ma'ruf Amin

Senin, 01 April 2019 - 12:06 WIB
SMA Daha 82 Jakarta Deklarasi Dukung ke Jokowi-Maruf Amin
SMA Daha 82 Jakarta Deklarasi Dukung ke Jokowi-Ma'ruf Amin
A A A
JAKARTA - Satu lagi alumni SMA di Jakarta mendukung pasangan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin adalah ratusan alumni SMA 82 Daha Jakarta.

"Kesannya kami terlambat dalam mendukung pasangan Capres 01, tapi kami juga mendukung sudah jauh hari. Hanya soal waktu deklarasi saja yang berbeda," ujar Ketua Alumni SMA Daha 82 Ery Belseran saat deklarasi dukungan Alumni 82 pada paslon 01.

Alasan para alumni yang jumlahnya ratusan bahkan bisa ribuan mendukung Jokowi, karena pasangan ini sudah menunjukkan kinerjanya. Sebagai dukungan intelektual para alumnus dalam mendukung paslon 01 sebelum deklarasi menggelar diskusi dengan mengusung tema 'Melawan Hoaks dan Strategi Pemenangan Jokowi-Amin' dengan menghadirkan narasumber Faisal Assegaf seorang aktivis 1998 dan Ade Irfan Pulungan dari Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf.

"Diskusi ini adalah bentuk dukungan intelektual kami kepada pasangan 01, sehingga diharapkan para alumni SMA Daha 82 mendapat pencerahan," ujar Ery dalam rilisnya, Senin (1/4/2019).

Sementara, Tommy Pesiwarissa sebagai Wakil Ketua Alumni SMA Daha 82 menimpali. "Dengan diskusi dengan Pak Faizal Assegaf dan Pak Ade Irfan Pulungan. Kami makin tahu siapa pak Jokowi sebenarnya, sehingga dukungan kami makin kuat terhadap pasangan O1," ujar Tommy.

Tommy menambahkan, semula dia dan teman-teman alumni SMA Daha 82 sempat bingung dengan sikap dari TKN Jokowi-Amin. Karena tim TKN seperti tidak melakukan perlawanan atau mengkonter serangan hoaks yang dilakukan kubu pasangan 02.

"Tapi setelah mendapat penjelasan dari Bung Ade Irfan Pulungan, kami makin paham strategi tim TKN dalam menghadapi serangan hoaks. Ini yang membuat kami makin mencintai pasangan Nomor 01," tanda Ery Belseran.

Deklarasi Alumni SMAN 82 Daha Jakarta untuk Jokowi-Amin:

Kami Alumni SMAN 82 Jakarta pada hari ini Sabtu 30 Maret 2019 menyatakan:

1. Indonesia membutuhkan pemimpin yang berani melawan ketidakadilan, jujur pada diri sendiri, berdedikasi tinggi untuk mensejahterakan dan memakmurkan rakyat.
2. Hari ini Indonesia tengah berjuang melawan kaum munafik dan para bandit yang mementingkan diri sendiri dan kelompoknya dengan merampok kekayaan negara.
3. Indonesia hari ini tengah bangkit dari ketertinggalan guna menyongsong Indonesia maju yang menyejahterakan rakyatnya.
4. Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia harus tetap tegak berdiri di atas tanah pertiwi dari segala macam tantangan.
5. Jokowi adalah pemimpin yang dibutuhkan Indones|a hari ini tak kenal takut melawan kedzaliman, amanah memegang kekuasaan, bersih menjalankan tugas sebagai pemimpin, jujur dalam setiap tindak tanduknya, cerdas dan memiliki visi ke depan untuk membawa bangsa Indonesia sejahtera dan bisa dipercaya merawat dan menjaga Indonesia yang satu maka kami mengambil sikap untuk mendukung pasangan calon 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai calon presiden dan calon wakil presoden Repubuk Indonesia periode 2019-2024.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5730 seconds (0.1#10.140)