Valencia Tanoesoedibjo Ajak Generasi Muda Gunakan Hak Pilih

Kamis, 28 Maret 2019 - 05:52 WIB
Valencia Tanoesoedibjo Ajak Generasi Muda Gunakan Hak Pilih
Valencia Tanoesoedibjo Ajak Generasi Muda Gunakan Hak Pilih
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPR Dapil Jawa Tengah IX dari Partai Perindo, Valencia Herliani Tanoesoedibjo, mengajak generasi muda Indonesia berjuang membangun negara.

Kaum milenial sudah semestinya berkontribusi mewujudkan tujuan bangsa terlepas dari ragam latar belakang mereka.

"Ayo, muda mudi bangsa Indonesia, mari berjuang untuk negara kita. Regardless of where we come from and what we do, we are placed here for a greater purpose!," kata Valencia dalam akun Instagramnya, dikutip Rabu (27/2/2019).

Valencia mendampingi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) blusukan di Jawa Tengah dua hari terakhir ini. Alumnus S2 University of Technology Sydney itu menyapa masyarakat dari banyak lapisan, mulai petani, pedagang hingga nelayan. Pengalaman itu semakin meyakinkan dirinya untuk berkontribusi bagi bangsa.

Menurut Valencia, terjun langsung menyapa masyarakat menjadikan Perindo dapat berkomunikasi sekaligus menyerap aspirasi rakyat dengan lebih efektif.

"Dengan seperti ini Partai Perindo juga akan lebih dekat dengan masyarakat, bisa menciptakan dialog juga dan masyarakat juga bisa dapat bahan pokok dengan harga yang terjangkau," ujarnya.

Valencia yang juga seorang pebisnis ini tak lupa mengingatkan para generasi muda untuk tidak golput pada Pemilu 2019. Menggunakan hak suara merupakan bagian dari mewujudkan tujuan besar bangsa.

"Jangan lupa gunakan suaramu tanggal 17 April 2019 nanti!" ujarnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6203 seconds (0.1#10.140)