Di Sorong, Sandi Dititipkan Uang Receh untuk Bayar Utang Negara

Kamis, 28 Maret 2019 - 00:36 WIB
Di Sorong, Sandi Dititipkan Uang Receh untuk Bayar Utang Negara
Di Sorong, Sandi Dititipkan Uang Receh untuk Bayar Utang Negara
A A A
SORONG - Tiba di Bandara Domine Eduard Osok Sorong Papua Barat, Sandiaga Salahuddin Uno disambut ratusan orang dan suara tetabuhan yang membuat Bandara di Kota Sorong ini riuh. Sandi dikalungkan manik-manik dan tas noken.

Namun yang menarik, cawapres nomor urut 02 ini mendapatkan satu toples uang recehan dengan tulisan, 'uang receh untuk bayar utang negara', Rabu (27/3/2019).

Sandi yang menerima uang logam pecahan 100 hingga seribu rupiah hanya tersenyum dan menerima toples dengan tutup merah tersebut. Sandi segera bergegas ke Lapangan Hockey Sorong. Ribuan orang sudah menunggunya di sana.

"Sampaikan kepada kerabat, orang dekat, orang rumah, tetangga, bahwa fokus kami adalah ekonomi yang berpihak kepada pengusaha kecil dan menengah, menggerakan ekonomi rakyat dengan OK OCE dan Rumah Siap Kerja untuk anak-anak muda, bukan hanya di Sorong, tapi juga di seluruh Indonesia," terang Sandi yang disambut riuh para simpatisan dan pendukungnya.

Sandi ditemani para Juru kampanye Nasional, Faldo Maldini, Dr Irene dan Wakil Gunernur Papua Barat yang sedang cuti, Muhammad Lakatoni yang juga menjabat ketua DPD Gerinda Papua Barat.

Dalam kesempatan itu eks wakil gubernur DKI ini, meminta para relawannya untuk tetap menjalankan kampanye yang sejuk, kampanye yang mempersatukan, bukan memecah belah. Karena persatuan Indonesia, lebih penting dari pemilihan presiden.

"Sampaikan fokus kami adalah ekonomi. Ekonomi yang fokus pada penciptaan dan penyedian lapangan kerja, juga harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau. Termasuk harga listrik dan BBM. Indonesia ini kaya. Energi kita melimpah. Ada yang salah kalau kita harus membayar lebih mahal," terang Sandi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3788 seconds (0.1#10.140)