Kampanye di Gor Ciracas, Sandiaga Uno Nyanyikan Lagu Jagalah Hati

Senin, 25 Maret 2019 - 21:31 WIB
Kampanye di Gor Ciracas,...
Kampanye di Gor Ciracas, Sandiaga Uno Nyanyikan Lagu Jagalah Hati
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kampanye terbuka di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, Senin (25/3/2019). Dalam kesempatan itu, dia menyanyikan lagu yang dipopulerkan Ustaz Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), berjudul Jagalah Hati.

Sebelum menyanyikan lagu itu, Sandiaga Uno berjanji mengatasi pengangguran jika terpilih sebagai Wakil Presiden RI bersama Prabowo Subianto nantinya. "Insya Allah ke depan di bawah Prabowo-Sandi cari kerja mudah, amin Ya Robbal Alaminn," ujar Sandiaga Uno.

(Baca juga: Kesenian Palang Pintu Sambut Sandiaga Uno di GOR Ciracas)


Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini pun memperkenalkan program Ok Oce. Dia melanjutkan, Ok Oce buka peluang 2 juta orang pengusaha baru.

Dia juga menyampaikan ada program Rumah Siap Kerja jika Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 nanti. "Kuncinya kita jaga ketentraman kita semua, sepakat?" tanya Sandiaga kepada ribuan warga yang hadir.

Para warga yang hadir pun menjawab sepakat secara bersama. "Saya selalu bilang apa yang dikasih tahu oleh Aa Gym, bahwa insya Allah, Allah akan memberikan, membukakan jalan kalau kita terus menjaga hati kita," tutur Sandiaga.

Selanjutnya, Sandiaga menyanyikan lagu tersebut. "Jagalah hati, jangan kau nodai. Jagalah hati, lentera hidup ini," ucap Sandiaga menyanyikan lagu itu dan mengajak warga untuk menyanyikan lagu tersebut secara bersama.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3529 seconds (0.1#10.140)