Prabowo Subianto Apresiasi Kinerja KPU dan Bawaslu

Jum'at, 15 Maret 2019 - 13:01 WIB
Prabowo Subianto Apresiasi...
Prabowo Subianto Apresiasi Kinerja KPU dan Bawaslu
A A A
JAKARTA - Calon presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dalam menjalankan fungsinya sebagai penyelenggara Pemilu Serentak 2019.

Hal tersebut diungkapkannya saat menggelar jumpa pers usai melakukan pertemuan dengan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di rumahnya, Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (14/3/2019).
(Baca juga: Prabowo-Sandi Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan BPJS Kesehatan)


"Saya juga mau menyampaikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu. Kami lihat sangat kooperatif sangat kondusif. Saya merasa mereka benar-benar mengutamakan kepentingan besar, kepentingan bangsa dan negara," ujar Prabowo di lokasi.

Menurutnya KPU dan Bawaslu telah melihat sejarah bahwa demokrasi dewasa ini telah menjadi harapan rakyat. Atas kinerja itulah, Prabowo menyatakan bahwa dirinya harus memberikan apresiasi.

"Saya harus sampaikan apresiasi dan penghargaan," ucapnya.

"Mudah-mudahan ini pertanda baik, kita hasilkan suatu demokrasi yang baik, yang bagus, sejuk, damai, yang benar-benar mencerminkan dan menghargai kehendak rakyat. The will of the people, itu yang kita harapkan," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)