Ziarah ke Makam Gus Dur, Habib Salim Silaturahim dengan Gus Sholah

Minggu, 24 Februari 2019 - 19:50 WIB
Ziarah ke Makam Gus Dur, Habib Salim Silaturahim dengan Gus Sholah
Ziarah ke Makam Gus Dur, Habib Salim Silaturahim dengan Gus Sholah
A A A
JOMBANG - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri bersilaturahim ke kediaman KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah) di Kompleks Pesantren Tebuireng, Jombang, Minggu (24/2/2019).

Sebelum ke kediaman Gus Sholah, Habib Salim berziarah ke makam Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid atau biasa kita panggil Gus Dur. Gus Sholah sendiri merupakan sahabat lama dari Habib Salim.

Pada silaturahim tersebut Habib Salim menyampaikan perkembangan PKS kepada Gus Sholah. "PKS ini milik umat, milik para kiai, termasuk Gus Sholah. Maka saya laporkan perkembangan PKS pada Gus Sholah," ujar Habib Salim dalam keterangan kepada wartawan.

Gus Sholah sendiri menyambut gembira perkembangan PKS dan mendukung PKS tetap eksis serta berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. "Dalam pengamatan saya, partai yang manajemen pengelolaan organisasinya bagus ada dua. Salah satunya PKS. Kalau partai lainnya menggantungkan kepada figur seseorang," tutur Gus Sholah

Gus Sholah juga bercerita tempat tinggal beliau di Jakarta masuk dalam sebuah daerah pemilihan DPR. Di antara caleg yang ada yang dikenalnya hanya dua orang. "Salah satunya dari PKS. Jadi ya saya pilih yang saya kenal," ucap Gus Sholah.

Menjelang dzuhur, pertemuan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Gus Sholah. Doa untuk keselamatan umat, bangsa, dan negara. Serta doa untuk kemenangan dan kesejahteraan rakyat.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8986 seconds (0.1#10.140)