Perjalanan Bisnis Menjadi Semakin Mudah Bersama Airy Business

Kamis, 21 Februari 2019 - 10:16 WIB
Perjalanan Bisnis Menjadi Semakin Mudah Bersama Airy Business
Perjalanan Bisnis Menjadi Semakin Mudah Bersama Airy Business
A A A
JAKARTA - Proses perencanaan perjalanan bisnis adalah aktivitas penting yang harus dilakukan oleh tim HR, General Affairs atau penanggung jawab perjalanan dinas perusahaan, agar dapat mengatur perjalanan bisnis yang lebih cost-efficient. Setiap tahap perencanaan harus lebih sederhana, cepat, dan mudah dilakukan.

Namun, berbagai tahapan administrasi perjalanan bisnis yang konvensional menyebabkan perencanaan menjadi lama dan berbelit-belit. Biaya pemilihan dan pemesanan tiket penerbangan seringkali menjadi diskusi yang panjang antara karyawan dan tim manajemen perjalanan dinas perusahaan.

Oleh karena itu, bantuan sebuah sistem online untuk mengatur pemesanan tiket pesawat maupun kamar hotel untuk perjalanan bisnis akan sangat memudahkan proses perencanaan dan administrasi perjalanan bisnis.

Airy hadir sebagai jaringan akomodasi budget terbesar dan terpercaya di Indonesia, mengambil inisiatif untuk menciptakan sistem online untuk mengatur administrasi perjalanan bisnis yang lebih mudah dan efisien dengan meluncurkan Airy Business.

Airy Business adalah corporate travel management system yang memberikan kemudahan untuk mengatur administrasi perjalanan bisnis secara online dengan efisiensi biaya yang transparan. Pengguna dapat mengontrol penuh perencanaan perjalanan dinas, dari pemilihan tiket pesawat dan kamar hotel dengan harga terbaik sampai pelaporan biaya perjalanan otomatis.

Sistem ini dapat diakses oleh karyawan dan manajer yang bertanggung jawab untuk mengatur perjalanan dinas karyawan. Dengan sistem approval, penanggung jawab dapat lebih mudah memberikan persetujuan perjalanan bisnis secara online.

Cukup dengan mendaftarkan perusahaan beserta karyawan, perusahaan bisa memiliki database karyawannya sebagai business traveler yang terpusat untuk segala keperluan perjalanan bisnis perusahaan.

Pengguna dapat mengakses jaringan hotel dan penerbangan terbesar di Indonesia, dengan +9.000 rute penerbangan dan kenyamanan dari +20.000 hotel. Penerbangan dan kamar hotel juga bisa dipilih berdasarkan budget maupun travel policy yang telah ditentukan oleh perusahaan. Lebih dari itu, segala pertanyaan dan kebutuhan terkait perjalanan pun dapat dibantu oleh dedicated account manager dan customer service yang selalu siap 24/7.

Sistem pembayaran juga dipermudah dengan adanya sistem invoice. Pengguna juga bisa membayar tagihan secara fleksibel melalui transfer antar bank atau menggunakan Credit Card.

Setelah perjalanan selesai, sistem Airy Business akan mengirimkan laporan pengeluaran perjalanan bisnis setiap bulan secara otomatis, beserta detail lainnya yang bisa digunakan oleh tim manajemen sebagai referensi budgeting di tahun berikutnya untuk pertanggungjawaban perjalanan bisnis.

Perusahaan Anda juga bisa mendapatkan promo free subscription fee di tahun 2019 dengan mendaftarkan data perusahaan di airyrooms.com/business. Perusahaan yang mendaftar akan mendapatkan promo free subscription fee di tahun 2019.

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut mengenai Airy Business , Anda bisa menghubungi kami langsung di 08111714975 dan 021-80681228 ext 1068 atau email kami di business@airy.com
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3353 seconds (0.1#10.140)