Alumni Pangudi Luhur: Kami Bangga Bro Sandi Maju Pilpres

Rabu, 13 Februari 2019 - 17:27 WIB
Alumni Pangudi Luhur: Kami Bangga Bro Sandi Maju Pilpres
Alumni Pangudi Luhur: Kami Bangga Bro Sandi Maju Pilpres
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno menghadiri undangan kumpul bersama alumni SMA Pengudi Luhur (PL) di Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu, (13/2/2019).

Letjen Purn Johannes Suryo Prabowo, salah satu alumni SMA PL mengungkapkan Persaudaraan Alumni PL merasa bangga dengan Sandiaga Uno yang maju menjadi cawapres pada Pemilu 2019.

"Ada alumni PL yang menjadi menteri setiap kabinet. Nah, saat ini kami anak PL bangga, Bro Sandi maju Pilres. Sekali lagi, kami tak mau Bro Sandi sendirian," ujar Suryo saat acara kumpul dalam acara yang digelar di
di Sinou Kaffe Hausen & Eatery, Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan itu.

Mantan Kepala Staf Umum TNI itu menegaskan pertemuan itu bukan deklarasi, apalagi sebagai acara tandingan capres lain yang sebelumnya sudah bertemu dengan alumni PL.

"Ini bukan deklarasi, kami hanya kumpul. PL itu brotherhood, persaudaraan. Kalau di tentara jiwa korsa. Kami hanya tak mau Brother Sandi sendirian," tutur Suryo Prabowo.

Alumni PL angkatan 72 juga turut berpesan kepada Sandi agar menerapkan nilai-nilai yang pernah diajarkan di almamaternya.

"Tidak ada kata lain selain dukung anak PL. Tak mungkin anak PL dukung yang lain. Sebagai brotherhood, kita saling mengisi. Lelaki sejati anak PL, lelaki sejati pantang ingkar janji," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5196 seconds (0.1#10.140)