Pemilu 2019, Rhoma Irama Tegaskan Berjuang Bersama PAN

Senin, 04 Februari 2019 - 12:30 WIB
Pemilu 2019, Rhoma Irama Tegaskan Berjuang Bersama PAN
Pemilu 2019, Rhoma Irama Tegaskan Berjuang Bersama PAN
A A A
JAKARTA - Raja Dangdut Rhoma Irama melanjutkan roadshow dendang kemenangan menyapa warga Jawa Timur (Jatim). Rhoma Irama menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di Krejengan, Probolinggo, Sabtu 2 Februari 2019.

Kepada ribuan penggemarnya yang hadir, Rhoma Irama menjelaskan sejumlah alasannya bergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN).

"Pertama karena banyak aspek perjuangan PAN cocok dengan saya. Kedua karena kita umat Islam harus bersatu menjaga ukhuwah Islamiyah. Dengan persatuan akan lebih kuat," kata Rhoma Irama yang juga merupakan Ketua Umum Partai Idaman ini, Senin (4/2/2019).

Rhoma Irama juga menyebut sikap politik PAN yang konsisten membela dan bersama umat menjadi pertimbangannya untuk bergabung.

"Visi misi PAN di bawah Pak Zulkifli Hasan konsisten membela umat. Cocok dengan perjuangan saya dan Partai Idaman. Untuk Islam yang moderat, aman damai," ungkapnya.

(Baca juga: 7 Poin Gagalnya Politik Identitas dalam Pertarungan Elektroral Pilpres)

Seperti diketahui, Rhoma Irama bersama Partai Idaman telah menyatakan mendukung PAN di Pemilu 2019 mendatang. Dalam Roadshow Dendang Kemenangan Jawa Timur, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama telah berlangsung sejak tanggal 28 Januari sampai 3 Februari 2019.

Zulkifli Hasan dan Rhoma Irama sudah menyapa warga di Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Sampang, Bangkalan, Surabaya dilanjutkan ke Probolinggo, Jember dan Banyuwangi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5924 seconds (0.1#10.140)