Silaturahmi, Sandi Mendapat Tiga Pesan dari Tokoh Palangkaraya

Senin, 04 Februari 2019 - 13:34 WIB
Silaturahmi, Sandi Mendapat Tiga Pesan dari Tokoh Palangkaraya
Silaturahmi, Sandi Mendapat Tiga Pesan dari Tokoh Palangkaraya
A A A
PALANGKARAYA - Sandiaga Salahuddin Uno bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Palangkaraya, Kalimatan Tengah, A DJ Nihin, Senin (4/2/2019). Di kediaman mantan bupati Barito Utara dua periode itu, Sandi diterima hangat oleh Nihin dan keluarganya.

Nihin, salah satu tokoh agama yang dihormati di Palangkaraya menitipkan pesan agar calon wakil presiden nomor urut 02 ini memperhatikan rakyat dengan sebaik-baiknya. “Saya ada tiga pesan buat Pak Sandi. Pertama, ciptakan rasa aman. Kedua mendengarkan apa yang diinginkan rakyat. Dan ketiga menciptakan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia agar tercipta Indonesia yang adil dan makmur,” kata Nihin. (Baca juga: Tiba di Palangkaraya, Sandi Uno Disambut Upacara Adat )

Sandi mengaku tidak akan melupakan harapan dan pesan dari Nihin. Mantan wakil gubernur DKI ini berjanji jika terpilih akan mewujudkan akan mewujudkan pesan itu.

“Apa yang disampaikan Pak Nihin menjadi tekad Prabowo-Sandi untuk Indonesia menang. Indonesia yang lebih baik dari sekarang. Aman dalam mencari dan menciptakan lapangan kerja, sejahtera karena harga-harga kebutuhan pokok yang stabil serta terjangkau. Terima kasih atas masukannya,” kata Sandi. (Baca juga: Sandiaga Uno: Aceh Akan Jadi Salah Satu Pusat Industri Halal Dunia )

Dalam pertemuan kedua tokoh, ratusan masyarakat berkumpul di rumah Nihin. Termasuk juga perwakilan partai koalisi. Warga sekitar heboh begitu Sandi keluar rumah untuk melanjutkan kegiatannya menyerapnaspirasi di Palangkaraya. Mereke berebut untuk mendapatkan momen swafoto dan berjabat tangan.

Lisa, salah seorang warga nekat menerobos kerumunan dan memberikan amplop pada Sandi. “Ini pak sumbangan dari saya untuk dana perjuangan bapak. Semoga menang pak. Ini ikhlas pak. Jangan dilihat dari jumlahnya,” ujar Lisa.

Sandi mengatakan, sumbangan ini akan dilaporkan ke BPN Prabowo-Sandi. “Bahwa ada Bu Lisa dari Palangkaraya yang menyumbang dana kampanye. Saya tidak akan melihat nilainya. Tapi keikhlasan Bu Lisa sudah menggetarkan saya,” tutur Sandi.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7138 seconds (0.1#10.140)