Pidato Kebangsaan Prabowo Simpan Kejutan

Senin, 14 Januari 2019 - 18:21 WIB
Pidato Kebangsaan Prabowo Simpan Kejutan
Pidato Kebangsaan Prabowo Simpan Kejutan
A A A
JAKARTA - Pidato kebangsaan Prabowo Subianto bertajuk Indonesia Menang dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB nanti di Jakarta Convention Center Senayan. Sejumlah kejutan pun akan disampaikan Prabowo dalam acara yang diselenggarakan Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno itu.

"Pak Prabowo akan menyampaikan materi dan kejutan. Apa yang akan lakukan Pak Prabowo-Sandi setelah nanti tanggal 20 Oktober dilantik jadi presiden dan wapres. Amin. Insya Allah pasti dilantik," ujar Kepala Media Center Prabowo-Sandi, Ariseno Ridhwan, Senin (14/1/2019).

Adapun alasan digelarnya acara pidato kebangsaan Prabowo itu karena Komisi Pemilihan Umum (KPU) batal memfasilitasi acara penyampaian visi misi pasangan calon presiden dan wakil presiden. "Karena bagi kami, tim Prabowo-Sandi, yang berhak menyampaikan visi-misi adalah pasangan calon itu sendiri. Karena kedua pasangan calon lah yang akan dipilih oleh rakyat," katanya.

Sementara tim sukses (Timses) Pasangan calon Joko Widodo (Jokowi) - KH Ma'ruf Amin, kata dia, ingin Timses yang menyampaikan visi misi tersebut. "Setelah itu KPU mempersilakan timses menyelenggarakan sendiri," paparnya.

Sementara itu, sekitar 4000-an orang relawan, simpatisan dan kader-kader partai politik koalisi Indonesia Adil Makmur diperkirakan akan menghadiri acara tersebut. "Kalau enggak muat nanti nonton bareng di luar," kata Direktur Materi dan Debat BPN Prabowo-Sandi, Sudirman Said.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7179 seconds (0.1#10.140)